Tuesday, October 12, 2010

LIRIK : Project Pop - Angkat Dong
















Project Pop - Angkat Dong

Image Source : 1.bp.blogspot.com
Lyric Source : indo.coolmusiclyrics.com

Halo, halo, halo, halo?
“Nomor yang anda tuju sedang sibuk
Cobalah beberapa saat lagi”

Angkat dong angkat dong loe punya telefon
Angkat dong angkat dong gue mau ngomong
Angkat dong angkat dong loe punya telefon
Angkat dong angkat dong jangan bikin dongkol

Pastinya loe bikin gue capek, telefon telefon loe punya hp
Gak pernah diangkat jadi BT, alasan bertele2
Hpku tuh ktinggalan di kamarnya mama
Ketuker sama hpnya papa
Terus kebawa ke negeri Cina
Gitu looh critanya

Loe emang Neni, nempel sana sini
Obral janji2, ngomong banyak basa basi
Kayak beo, pura2 bego
Bilang mau bobo
Padahal lo ke disco

Dasar loe genit handphone tulalit
Mailbox tiap menit, bikin gue panik
Udeh loe pelit gak nelfon balik
Pengen gue cubit ampe kecabut loe punya kulit

Halo, halo, halo, halo?
“Nomor yang anda tuju sedang sibuk
Cobalah beberapa saat lagi”

Angkat dong angkat dong loe punya telefon
Angkat dong angkat dong gue mau ngomong
Angkat dong angkat dong loe punya telefon
Angkat dong angkat dong jangan bikin dongkol

Katanya siang malam kau kutunggu
Video call dariku tak pernah mengganggu
Tiap sms kau tulis I miss you atau I love you
Ternyata kau gombal pengen ditampol sambal
Itu sms nyasar buat sorang yang kau kenal

Loe emang Neni, nempel sana sini
Obral janji2, ngomong banyak basa basi
Kayak beo, pura2 bego
Bilang mau bobo
Padahal lo ke disco

Dasar loe genit handphone tulalit
Mailbox tiap menit, bikin gue panik
Udeh loe pelit gak nelfon balik
Pengen gue cubit ampe kecabut loe punya kulit

Alasan no signal di basement di gunung di laut handphonenya dimakan ikan paus!
Emang no signal di sumur di hutan di kutub handphonenya dimakan anjing laut!

Angkat dong angkat dong loe punya telefon
Angkat dong angkat dong gue mau ngomong
Angkat dong angkat dong loe punya telefon
Angkat dong angkat dong jangan bikin dongkol

Angkat dong angkat dong loe punya telefon
Angkat dong angkat dong gue mau ngomong
Angkat dong angkat dong loe punya telefon
Angkat dong angkat dong jangan bikin dongkol

Angkat dong angkat dong
Pastinya loe bikin gue capek, telefon telefon loe punya hp
Gak pernah diangkat jadi BT, alasan bertele2

Angkat dong angkat dong
Gue mau ngomong

P/s: Comment to share anything!

1 comments:

  1. Download Mp3 : Project Pop - Angkat Dong
    http://www.mediafire.com/?i1inajikdow#1

    ReplyDelete

Lyrics are words that make up a song usually consisting of verses and choruses. The writer of lyrics is a lyricist. The words to an extended musical composition such as an opera are, however, usually known as a "libretto" and their writer, as a "librettist". The meaning of lyrics can either be explicit or implicit. Some lyrics are abstract, almost unintelligible, and, in such cases, their explication emphasizes form, articulation, meter, and symmetry of expression. Rappers can also create lyrics with a variation of rhyming words or words that create and tell a story or song.

Copyright © only-lyric.blogspot.com™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.